Gambar Pemindai Bugil Bandara AS Tersebar Di Internet

Author - November 23, 2010

Gambar Pemindai Bugil Bandara AS Tersebar Di Internet – Warga AS sekarang di resahkan dengan tersebarnya gambar pemindai Bandara di internet.Ini terkait penggunaan full-body-scanner di bandara-bandara Negeri Paman Sam tersebut. 100 Gambar dari pemindai yang mampu melihat bagian dalam badan manusia ini,telah tersebar di dunia maya .

Situs Gizmunda-lah yang mempublikasikan gambar-gambar dari alat yang kerap disebut pemindai bugil tersebut. Gambar-gambar ini bocor karena aparat US Marshal di Orlando, Florida, tidak menyimpan data ini dengan benar.

Dikutip dari detik alasan Gizmodo membocorkan gambar ini untuk membuktikan kekhawatiran masyarakat. “Bahwa kita bisa melihat gambar-gambar ini hari ini adalah bukti kalau orang lain akan melihat gambar yang sama di masa depan,” kata Joel Johson yang menulis di situs Gizmodo.

Pembocoran gambar ini menambah ruwet kekisruhan di AS akibat penerapan full-body scanner. Sebelumnya, sudah diterapkan aturan kalau mereka yang menolak dipindai, akan digeledah seluruh tubuhnya oleh petugas TSA termasuk payudara dan bagian intim. Penggeledahan ini dirasakan warga seperti pelecehan seksual.

Comments Closed

Comments are closed.