Insomia Menyelamatkannya Dari Maut

Author - November 5, 2010

Insomia Menyelamatkannya Dari Maut – Insomnia adalah penyakit yang susah tidur dimalam hari,penyakit ini banyak terjangkit pada orang dewasa yang terjadi karena faktor strees atau keterbiasaan.baru – baru ini ada kabar seorang pria terselamatkan dari maut gara – gara ia mengidap penyakit Insomia. Demitrios Bisbelis warga Melbourne, Victoria ini kaget kamarnya ditabrak sebuah mobil yang memporak – porandakan tempat dia seharusnya beristirahat dimalam itu.
Peristiwa ini terjadi pada jam 02.00 dinihari waktu Australia. Saat itu, Demitrios belum mengantuk dan memilih bekerja di depan komputernya,tiba – tiba terdengar suara mobil yang mendekat ke kamarnya dan menembus dinding kamar Demitros,kasur dikamar itu menyatu dengan tembok,jika saat itu dia tidak insomnia mungkin Demitros tidak akan bernyawa lagi.
Saat ini kepolisian sudah menangani kejadian ini,menurut kepolisian mobil yang menabrak kamar Demoitros, kehilangan kendali ,mobil itu sempat menabrak trotoar,sang sopir hanya mengalami luka ringan dan saat ini masih berada dikantor kepolisian untuk dimintai keterangan.

Comments Closed

Comments are closed.