Ke Masjid Ratu Elizabeth II Pakai Kerudung

Author - November 25, 2010

Ke Masjid Ratu Elizabeth II Pakai Kerudung – Setiap wanita yang ke Masjid di wajibkan untuk memakai jilbab untuk menjaga auratnya agar tidak terlihat saat memasuki rumah Allah.Meskipun bukan muslim,untuk menghormati juga di haruskan menutup auratnya seperti yang di lakukan oleh Ratu Elizabeth II saat memasuki Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA).

Saat berkunjung dengan Pangeran Philip dan rombongan kenegaraan lainnya Ratu Elizabeth bahkan menggunakan jubah panjang warna keemasan, kerudung juga keemasan.

Rombongan ratu Inggris ini begitu turun dari British Airways dari London langsung ke masjid terbesar di UEA, peninggalan pendiri Kerajaan UEA Sheikh Zayed, Rabu (24/11/2010), dalam kunjungan pertamanya sejak 31 tahun terakhir.

Selain membicarakan hubungan bilateral kunjungan etrsebut juga membicarakan tetang rencana pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton pada 29 April 2011.

Saat Ratu mengenakan jilbab dan jubah panjang menjadi perhatian media di dunia. Apalagi ketika Ratu memasuki ruang utama masjid dengan hamparan karpet 35 ton terbesar di dunia, yang konon harus dikerjakan oleh 1.200 perempuan Iran itu.

Setelah di Abu Dhabi, rombongan pasangan Kerajaan Inggris itu akan mengunjungi Oman, tetangga UEA, dalam rangka hubungan bisnis dan investasi. Rencananya rombongan Kerjaan Inggris mengadakan lawatan selama lima hari di Timur Tengah.

Comments Closed

Comments are closed.