Novel Langka Harry Potter And Phlisosopher’s Stones Di Curi

Author - November 17, 2010

Novel Langka Harry Potter And Phlisosopher’s Stones Di Curi – Harry Potter And Phlisosopher’s adalah novel edisi terbatas karangan JK Rowling.Novel ini hanya berjumlah 500 kopi di dunia.Namun novel ini di kabarkan telah di curi disalah satu galeri seni Woodstock Oxfordshire, Inggris.

Novel ini di curi pasangan lelaki dan perempuan yang sedang mengunjungi galeri tersebut.Saat melakukan pencurian aksi dua pasangan ini tertangkap kamera CCTV. Geoffrey Allen juru bicara kepolisian Oxford mengatakan “Saya percaya ini adalah kejahatan oportunis dan pelaku mengambil keuntungan karena penjaga galeri sedang menjamu rombongan pengunjung.”

‘Harry Potter and the Philosopher’s Stone’ pertama kali diterbitkan pada 30 Juni 1997 dan merupakan novel edisi terbatas Harga novel tersebut bisa mencapai angka US$ 9000 atau sekitar Rp 80 juta.Novel tersebut menampilkan petualangan pertama Harry Potter saat baru menjadi penyihir.

Saat ini kepolisian Oxford telah menyelidiki kasus pencurian tersebut.Pihak kepolisian sudah menyebar foto kedua pelaku dan meminta keterangan saksi.

Comments Closed

0 responses to “Novel Langka Harry Potter And Phlisosopher’s Stones Di Curi”

  1. solihul hadi says:

    wahhh…..
    bakal laku g y??