Qantas Ganti Rugi Korban Puing Pesawat

Author - November 6, 2010

Qantas Ganti Rugi Korban Puing Pesawat – Peristiwa jatuhnya puing pesawat Qantas Airways di Batam kemaren,membuat beberapa warga mengalami kerugian materil karena ada sebagian rumah warga yang rusak akibat puing pesawat yang jatuh tepat diatas rumah mereka.
Hal ini sudah ditangani oleh pihak Qantas. Qantas Airways menjamin akan memberikan ganti rugi pada korban yang terkena serpihan komponen pesawat di Batam. Kepastian ini disampaikan pihak Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang sudah berbicara dengan pihak Qantas.
Pesawat Qantas dengan nomor penerbangan QF 32 tujuan Sydney, terpaksa return to base (kembali ke bandara) di Bandara Changi, Singapura. Pesawat tersebut mengalami gangguan mesin yaitu satu dari empat mesin pesawat mati saat tengah mengudara.
Serpihan pesawat Qantas bertipe Airbus A380 yang jatuh di wilayah Batam menimpa sebuah mobil Avanza yang tengah melintas di kawasan dekat Batam Center. Akibatnya, bagian atap belakang mobil penyok. Serpihan juga merusak 4 rumah, menjebol atap sebuah sekolah dan seorang siswa dan guru SD mengalami luka.


Bandara Changi Singapura meminta data kerugian akibat serpihan pesawat Qantas bertipe Airbus A380 yang jatuh di wilayah Batam kemaren.Para warga yang menjadi korban berharap ganti rugi tersebut segera diberikan agar mereka bisa memperbaiki rumah,mobil,dan biaya rumah sakit.

Comments Closed

Comments are closed.