Video Hujan Darah Di India

Author - September 7, 2010

Video Hujan Darah Di India. Ada-ada saja dunia sekarang ini, kejadian aneh sudah sering terjadi, dari hujan kodok, semburan pasir di arab sampai hujan darah pun ada, bahkan beritra ini masuk ke media televisi.

Hujan Darah di India mungkin sebagai tanda-tanda dunia mau kiamat, kalimat ini membuat bulu kuduk jadi merinding masih mending hujan duit kertas, daripada penasaran terus mendingan tonton aja videonya di bawah ini :

Penjelasan Hujan Darah di India – Update Sunday 5 September 2010

Awalnya terpikir bahwa hujan diwarnai oleh dampak dari meteor burst hipotetis, tetapi penelitian yang ditugaskan oleh Pemerintah India menyimpulkan bahwa hujan telah diwarnai oleh spora udara dari ganggang terestrial lokal produktif.

Tidak sampai awal tahun 2006 bahwa hujan berwarna Kerala mendapat perhatian luas ketika media populer melaporkan bahwa Godfrey Louis dan Santhosh Kumar dari Mahatma Gandhi University di Kottayam mengusulkan hipotesis kontroversial bahwa partikel berwarna sel luar angkasa.

Hujan darah Kerala mulai jatuh pada tanggal 25 Juli 2001, di distrik Kottayam dan Idukki di bagian selatan negara India. Kuning, hijau, dan hujan hitam juga dilaporkan. Banyak kejadian lebih dari hujan merah dilaporkan selama sepuluh hari berikutnya, dan kemudian dengan frekuensi yang semakin berkurang sampai akhir September. Menurut penduduk setempat, hujan berwarna pertama didahului oleh halilintar keras dan kilatan cahaya, dan diikuti oleh rumpun pohon menjadi layu dan kemuadian daun terbakar. daun layu dan menghilangnya dan formasi sumur tiba-tiba juga melaporkan sekitar waktu yang sama di area. yang biasanya jatuh di area kecil, tidak lebih dari beberapa kilometer persegi dalam ukuran, dan kadang-kadang begitu hujan lokal yang bisa jatuh normal saja beberapa meter dari hujan merah. curah hujan Merah biasanya berlangsung kurang dari 20 mililiter minutes. Tiap-tiap air hujan yang terdapat sekitar 9 juta partikel merah, dan setiap liter air hujan mengandung sekitar 100 miligram makanan padat. Ekstrapolasi angka-angka dengan jumlah total hujan merah diperkirakan telah jatuh, diperkirakan 50.000 kilogram partikel merah yang telah jatuh di Kerala. Demikianlah penjelasan mengenai Hujan berwarna merah yang mirip darah dengan ini kotak komentar resmi ditutup. Bagaimana dengan Hujan Kodok?.

Comments Closed

Comments are closed.