200 Juta Orang Akan Selamat Pada Kiamat 21 Mei 2011

Author - May 19, 2011

200 Juta Orang Akan Selamat Pada Kiamat 21 Mei 2011i-berita, Ramalan mengenai hari kiamat yang akan terjadi pada 21 Mei 2011 mendatang, kini sedang gencar dibahas oleh seluruh publik terutama tokoh agama. Menurut para pemuka agama dan penyiar radio Harold Camping mengatakan bahwa kiamat yang akan terjadi pada 21 Mei 2011 itu, injil berjanji bahwa seluruh umat Kristen sejati akan diselamatkan. Camping menambahkan bahwa pada peristiwa itu, hanya 200 juta orang saja di dunia yang akan diselamatkan.

Lantas, apa yang terjadi pada lebih dari lima miliar delapan ratus juta orang lainnya? Menurutnya, orang-orang ini akan masuk periode 153 hari penyiksaan. Penyiksaan itu akan terjadi setelah Tuhan menghancurkan seluruh semesta alam secara sepenuhnya, tepatnya pada 21 Oktober. Menurut Camping, saat itu manusia akan menghadapi kehancuran total. Camping dan pengikutnya tak mempercayai penyiksaan neraka abadi seperti kebanyakan umat Kristen lain yakini.

Apa yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan mereka? Menurut Camping, ‘era gereja’ telah usai. Jadi, ‘bersembunyi’ di gereja tak akan menjamin umat ini diselamatkan. Satu hal yang bisa menyelamatkan umat ini dari kiamat adalah yakin sepenuh hati, pukul 6 sore waktu setempat pada 21 Mei 2011 sebagai momen ‘penyelamatan’

Comments Closed

Comments are closed.