3 Hari Menghilang, ABG ini 10 Kali Dimesumi

Author - December 18, 2010

3 Hari Menghilang, ABG ini 10 Kali Dimesumi – Seorang pemuda harus menerima nasib untuk menikmati dinginnya sel tahanan Kepolisian Sektor Bukit Bestari setelah ia dilaporkan membawa kabur kekasihnya yang masih dibawah umur.

Tiga hari membawa kabur, sebut saja YS (20) telah menodai kekasihnya mawar (nama samara 15 ) sebanyak 10 kali.

Di lansir dari vivanews pencabulan ini berawal ketika YS menjemput Mawar di rumahnya pada Senin sore (13/12/2010). Saat itu YS meminta izin kepada orangtua korban untuk membawa kekasihnya jalan-jalan.

Karena beberapa hari tidak pulang, akhirnya keluarga korban berusaha mencari korban namun tidak ketemu. Saat korban diantar pulang oleh kekasihnya YS, ibu korban langsung memberondong dengan pertanyaan.

Akhirnya korban mengaku telah tidur bareng dengan YS bahkan mereka melakukan hubungan intim berulang kali. Karena pengakuannya itu ortu korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Bukit Bestari.

YS ditangkap polisi sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis (16/12/2010) di sebuah kos di kawasan Bintan Plaza. Tempat kos teman YS itu juga pernah dijadikan tempat untuk menodai korban. Selain itu korban juga pernah dinodai di rumah YS di Jalan Kuantan dan beberapa tempat kos temanya di Jalan DI Panjaitan.

Menurut pengakuan korban ia sempat menolak ajakan YS untuk hubungan intim, namun penolakan itu dibalas dengan rayuan maut dan ciuman oleh YS.

Akhirnya YS berhasil membuka pakaian korban, hingga hubungan itu terjadi beberapa kali. YS mengaku dirinya sudah beberapa bulan berpacaran dengan korban, sehingga orangtua korban mengizinkan mereka pergi jalan-jalan. “Saya melakukan atas dasar suka sama suka,” ungkap YS.

Comments Closed

Comments are closed.