3 Pemain Berbahaya Indonesia

Author - December 6, 2010

3 Pemain Berbahaya Indonesiai-berita, Pada ajang laga yang akan digelar esok hari (7/12/2010) antara Thailand melawan Indonesia, Pelatih Thailand Bryan Robson sudah menyiapkan jurus jitu untuk meredam permainan eksplosif Indonesia. Permainan ini pastinya akan berlangsung seru, karena Thailand harus membawa 3 angka agar ia dipastikan lolos melaju ke babak semifinal sementara Indonesia sudah dipastikan memegang 1 tiket menuju semifinal atas 2 kemenangannya melawan Malaysia (5-1) dan Laos (6-0).

Melihat kemenangan dengan angka yang diperoleh Indonesia, Thailand harus berjuang menyusun strategi untuk menang melawan Indonesia. Menurut Bryan, ada 3 pemain Indonesia yang harus diwaspadai pergerakannya, dia adalah sang kapten Firman Utina, pemain sayap asal papua Oktovianus Maniani dan pendatang baru asal belanda Irfan Bachdim. Mereka adalah pemain berbahaya dan Bryan sudah mempunyai cara unutk mengatasinya.

Sementara itu, Alfred Riedl pelatih timnas Indonesia memastikan akan melakukan beberapa rotasi meski semua pemain Indonesia terhindar dari cedera. Ia ingin memastikan semua pemainnya tetap dalam kondisi yang segar menghadapi babak semi final nanti.

Comments Closed

Comments are closed.