AC Milan Kejar Ibra

Author - August 23, 2010

AC Milan Kejar Ibra. AC Milan belum berhenti berusaha memboyong kembali Zlatan Ibrahimovic ke Italia. Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengkonfirmasi akan berusaha sekeras mungkin untuk merekrut striker Barcelona itu sebelum bursa transfer musim panas ditutup akhir bulan ini.
AC Milan Kejar Ibra
Galliani juga berkata, dirinya akan terbang menemui Presiden Barca Sandro Rosell untuk memulai negosiasi, Rabu (25/8). Kesempatan itu masih ada, sahut Galliani yang tidak memungkiri jika nantinya pihaknya akan menyodorkan Klaas-Jan Huntelaar atau Marco Borriello sebagai bagian dari pertukaran.

Milan kebetulan akan berada di Barcelona untuk bertanding dalam turnamen tahunan pramusim Gamper Trophy. Kesempatan itulah yang akan dimanfaatkan tangan kanan Silvio Berlusconi, patron Milan, tersebut untuk duduk satu meja dengan Rosell.

Dari pihak Ibra, panggilan akrab Ibrahimovic, agen Mino Raiola merespon positif, setelah sebelumnya menyatakan kliennya 99,1 persen akan tetap bertahan di Nou Camp (Baca: Peluang Ibra ke Milan 0,1 Persen). Raiola hanya menegaskan Ibrahimovic masih terikat kontrak empat tahun dan Barca tidak pernah berniat menjualnya.

Jika Zlatan Ibrahimovic pergi dari Barca itu atas dasar keputusannya. Kami tidak punya kesepakatan dengan pihak mana pun. Pertemuan Galliani dan Rosell tidak penting, biarpun saya ikut hadir atau tidak. Pemainlah Ibrahimovic yang akan memutuskan, kata sang agen yang suskes memakelari transfer Mario Balotelli dari Inter Milan ke Manchester City tersebut.

Media massa Spanyol melansir, Milan berniat meminjam Ibra dan bersedia membayar 60 persen gaji mantan striker Inter dan Ajax tersebut. Akan tetapi, dengan kondisi keuangan Milan yang pas-pasan seperti sekarang, diragukan apakah Rossoneri mampu menggolkan transfer tersebut.

Comments Closed

Comments are closed.