Adjie Tetap Dipercaya

Author - August 16, 2010

Adjie Tetap Dipercaya. Tidak sepenuhnya kepercayaan terhadap desainer Adjie Notonegoro sirna, terbukti para model yang kerap mendukung acaranya, tetap memberikan support, baik hadir di sidang maupun mengunjungi di tahanan.
Adjie Tetap Dipercaya
“Model pas sidang datang, dan suka jenguk juga. Masih percaya kok,” ungkap kuasa hukum Adjie Notonegoro, Andi F Simangunsong saat ditemui menjelang sidang lanjutan, Senin (16/8) siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun soal order, diakui oleh Andi, kliennya tidak mungkin bisa menerima selama masih berstatus sebagai tahanan. Karena itu, pihaknya mengajukan penangguhan agar kliennya dapat kembali bekerja dan menyelesaikan kewajibannya.

“Sulit untuk order di dalam penjara. Makanya dia mau agar bisa ditangguhkan, karena dia mau kerja lagi agar bisa memenuhi kewajibannya,” tegasnya.

Sebagai pengacara Andi pun mengungkapkan telah melakukan komunikasi dengan pengacara Melvin, pria yang menuntut kliennya, untuk berbicara soal penangguhan. Beberapa kesepakatan pun sudah diperbincangkan, tinggal menunggu kesepakatan lebih lanjut. “Antar pengacara saja minggu lalu. Sudah ada kesepakatan, tinggal bagaimana ke depannya,” tegasnya.

“Adjie Pengen banget agar bisa kembali membantu merayakan lebaran, dengan membuatkan pakaian untuk orang-orang,” pungkas Andi yang mengaku akan terus berupaya untuk penangguhan kliennya.

Sementara sidang hari ini, Senin (16/08) diagendakan mendengarkan, tanggapan jaksa atas eksepsi pihak Adjie yang telah disampaikan minggu lalu.

Comments Closed

Comments are closed.