Adly Fairuz Meninggal Dunia?

Author - August 22, 2011

Adly Fairuz Meninggal Dunia?i-berita, Pastinya anda tahu dengan artis muda yang satu ini, yang juga sempat dikabarkan menjalin cinta dengan Shireen Sungkar. Baru-baru ini, telah beredar rumor buruk melalui broadcast Blackberry Messenger (BBM) yang mengatakan bahwa pemain sinetron ‘Cinta Fitri’ ini telah meninggal dunia. Selain dari BBM juga, kabar ini telah beredar luas di dunia maya melalui jejaring Twitter yang mengabarkan bahwa mantan kekasih Shireen Sungkar ini telah meninggal dunia. Benarkah kabar tersebut?

“Telah meninggal dunia ‘Adly Fairuz’ aktor ternama di Indonesia. Mengalami kecelakaan mobil di daerah Tanjung Priok’. Demikian isi BBM dan Twitter yang beredar, Senin (22/8/2011), beberapa menit yang lalu. Namun manajer Adly Fairuz, Teddy membantah berita meninggalnya Adly. Melalui akun Twitter, Teddy memberitahukan kalau berita Adly Fairuz itu tidak benar. “Berita Adly meninggal nggak bener. (Yang bener) Adly baru putus dari pacarnya,” jawab Teddy.

Aldy Fairuz sempat muncul di acara MD dan MNC TV. Ketika hendak diwawancara, mantan pacar Shireen Sungkar itu pergi tanpa ingin diwawancara. Mungkinkah ini salah satu taktik untuk mendobrak kembali popularitas keartisan Adly Fairuz yang mulai membungkam di tanah industri hiburan tanah air Indonesia?

Comments Closed

Comments are closed.