Alquran Dibakar

Author - September 16, 2010

Alquran Dibakar. Al Quran jadi dibakar oleh dua pendukung Pendeta Terry Jones di Amerika Serikat, hingga detik ini Presiden SBY masih belum bersikap.
Alquran Dibakar
Sebagai presiden dari sebuah negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, seharusnya SBY cepat mengeluarkan sikap resmi Republik Indonesia terhadap pemerintah Amerika Serikat.

“Sebagai kepala negara Presiden SBY harusnya cepat bersikap dong, nyatakan mengutuk aksi itu dan menyampaikan protes kepada Amerika Serikat,” ujar Wasekjen Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Syahganda Nainggolan, Kamis (16/9).

Aksi pembakaran Al Quran sangatlah sensitif dan menyinggung perasaan mayoritas rakyat Indonesia yang beragama Islam. Sudah sepantasnya, Presiden SBY melakukan berbagai langkah diplomatik.

“Misalnya melobi OKI, Vatikan, Dewan Gereja Protestan Internasional untuk mengutuk aksi tersebut dan bersatu menjaga perdamaian dunia,” ucap Syahganda.

Sebagaimana diberitakan tennessean dua pengikut terry Jones yaitu Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen membakar Al Quran pada Sabtu (11/9) di Springfield, Amerika Serikat di hadapan sekelompok orang yang sebagiannya merupakan awak media.

Kedua pendeta itu menyiram dua buah Al Quran dan sebuah teks Islam lainnya dengan cairan pembakar, lalu menyulutnya dengan api. Mereka menyaksikan bersama-sama kitab suci umat Islam itu menjadi abu.

Comments Closed

0 responses to “Alquran Dibakar”

  1. mister x says:

    smoga yg membakar alquran di kash azab yg berat smga msk neraka jahanam
    kmi wrg muslim mengutuk org yg membakar alquran tunggu pembalasan umat muslim sedunia

  2. habibi says:

    semoga di anjing anjing itu di masukin neraka jahannam,hidup nya susah,tar kalo gw dah gede gw bakar gereja anjing

  3. aufar says:

    semoga dia dihukum berat sama allah semoga aja di msk neraka