Amel Ultah Bareng Anak Yatim

Author - August 16, 2010

Amel Ultah Bareng Anak Yatim. Sungguh mulia pemikiran artis cilik Amel Carla. Ketika banyak artis lain merayakan ulang tahun dengan berpesta, bintang bertubuh subur itu memilih berbagi dengan anak yatim sekaligus berbuka puasa bersama.
Amel Ultah Bareng Anak Yatim
“Di bulan Ramadhan ini Amel senang karena bisa ketemu dengan teman sebaya Amel. Ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun yang ke-9. Menurut Amel daripada pesta-pestaan, lalu mikir kalau bulan puasa, mendingan uangnya disumbangkan buat teman-teman.Amel juga mau nyari yang beda, masa ulang tahun kemaren dengan pesta, sekarang harus beda,” ujar Amel saat ditemui di Yayasan Anak Yatim Piatu Al Anshor, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu (14/8) malam.

Diakui oleh Amel, memang dirinya sengaja untuk membuat kegiatan bersama teman-teman sebayanya. Secara tidak sengaja sebuah kado berupa lukisan dipersembahkan oleh salah satu anak panti asuhan.

“Dikasih lukisan dari anak-anak. Hasil karya teman-teman, Amel senang. Karena pada dasarnya, Amel sih nggak mau hadiah-hadiahan, yang penting dapat doa saja dan motivasi semangat karena dari kecil nggak pernah dibiasaain,” ujarnya.

“Insya Allah ke depannya Amel tetap mau begini. Malah kalau bisa nggak harus tahun depan, kalau bisa minggu depan bisa kalau ada rezekinya,” ujar gadis yang lahir 25 Juli 2001 ini.

Comments Closed

Comments are closed.