Anang Lebaran ke Amerika

Author - August 16, 2010

Anang Lebaran ke Amerika. Rencana umroh Anang Hermansyah dan Syahrini di bulan Ramadhan ini terpaksa gagal. Entah karena apa, rencana untuk menunaikan ibadah di tanah suci itu harus diundur hingga selesai Lebaran nantinya dan tanpa teman duetnya tersebut.
Anang Lebaran ke Amerika
“Iya memang tadinya ada rencana umroh, tapi diundur. Mau umroh bareng anak-anak, sama ibuku dan keluarga besar habis Lebaran. Paling Oktober, tapi nggak sama Syahrini,” tutur Anang tanpa menjelaskan alasannya.

Ditemui usai acara Nexian Music Card Player di Rolling Stone, Jakarta Selatan, Minggu (15/8), Anang sempat menuturkan bahwa rencana Lebaran kali ini sudah disusunnya. Bukan di Jember, kota asalnya, melainkan ke Negeri Paman Sam bersama dengan ibunya. “Nanti aku kemungkinan ke Amerika ngajak beliau,” katanya.

Selama bulan puasa ini, ibunda Anang memang berada di Jakarta. Anang yang lebih bisa menata hidup ketimbang tahun lalu pasca perceraian dengan Krisdayanti, merasa lebih senang bisa hidup ‘normal’ lagi bersama dua buah hatinya, Aurel dan Azriel.

“Kalau kebersamaannya tidak seperti dulu ya, memang itu nggak bisa hilang,” kata Anang, “Tapi anak-anak sudah menyadari bahwa kita hidup bertiga dan itupun sudah berjalan dengan baik.”

Anang pun bersyukur sang bunda mau menemaninya di Jakarta sampai Lebaran nanti. Apalagi dengan adanya ibunya, ia jadi tidak terlalu memikirkan ribetnya menyiapkan hidangan sahur dan berbuka. “Kebetulan ibu aku kan ikut aku di Jakarta, jadi beliau yang masakin untuk sahur dan berbuka puasa. Aku nggak bisa masak, mungkin nyiapin mie instant buat anak-anak aku bisa,” pungkasnya.

Comments Closed

Comments are closed.