Andi Nurpati Hari Ini Penuhi Panggilan Polisi

Author - July 15, 2011

i-Berita – Andi Nurpati, hari ini Jumat 15/7/2011 telah mendatangi Badan Reserse Kriminal Mabes Polri untuk penuhi panggilan yang dilayangkan kepada politisi Demokrat itu. Andi yang datang sekitar pukul 10.00 WIB saat ini masih dalam proses pemeriksaan kepolisian.

Pemeriksaan Andi dilakukan menyangkut dugaan surat palsu yang dilaporkan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD beberapa waktu lalu. Saat ini status Andi Nurpati hanya sebagai saksi dalam pemeriksaan itu “Sebagai saksi,” jelas Kuasa hukum Andi Nurpati, Farhat Abas.
Selain Andi, hari ini polisi juga memeriksa Arsyad. Namun, Arsyad tiba terlebih dahulu ke Polri. Dia ditemani anaknya, Nesyawati Sanusi.

Seperti diketahui, penyelidikan dugaan surat palsu tersebut, berdasarkan laporan dari Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD terkait keputusan penetapan kursi calon anggota DPR RI dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan I

Polisi telah menetapkan satu tersangka dugaan pemalsuan dokumen negara tersebut, yakni bekas juru panggil MK, Mansyuri Hasan. Selain itu, penyidik juga telah memeriksa Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Bambang Eka Cahya Widodo, mantan Hakim MK Arsyad Sanusi dan putrinya, Nesyawati, serta beberapa saksi lain dari KPU dan MK.

Comments Closed

Comments are closed.