Anggota DPR Yang Mabuk Itu Noura Dian Hartarony

Author - May 9, 2011

Anggota DPR Yang Mabuk Itu Noura Dian Hartaronyi-berita, Menjadi seorang anggota parlemen seharusnya memberikan contoh yang baik bagi rakyatnya. Citra Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari masyarakat Indonesia sudah mulai tercoreng setelah beberapa kasus yang dilakukan oleh para anggota DPR seperti pada sebelumnya anggota DPR dari fraksi PKS, Arifinto yang tertangkap kamera sedang menonton film porno saat sidang paripurna berlangsung.

Belum lama atas masalah itu, citra DPR kembali menjadi catatan hitam setelah seorang anggota Komisi IV DPR telah terlihat sedang mabuk dan berada di klub malam atau dugem. Ia adalah Noura Dian Hartarony yang menjadi anggota DPR dari Partai Gerindra. Menanggapi hal tersebut, Noura sempat membantah jika dirinya telah mabuk. Namun, banyak saksi yang melihat ketika itu Noura sedang mabuk.

Salah satunya adalah seorang pengusaha muda yang enggan disebutkan namanya. Ia mengatakan bahwa Noura jelas-jelas telah mabuk saat acara ulang tahun temannya itu dan matanya lah yang menjadi saksi semua itu. Menurutnya, ketika itu Noura tampak sangat larut di luar alam bawah sadar akibat minuman alkohol. Anggota DPR itu menari-nari dan berbicara ngelantur.

Sebelumnya diberitakan, anggota Komisi VI DPR RI Noura Dian Hartarony (NDH) membantah kabar yang menyebutkan dirinya meminum minuman keras sehingga mabuk di salah satu klub malam. “Nggak benar sama sekali kalau saya dikatakan mabuk-mabukan dan sampai naik ke meja segala,” kata Noura, Jakarta, Jumat (6/5/2011).

Noura mengatakan dirinya sendiri sangat alergi dengan alkohol karena mengidap penyakit maag. “Bagaimana bisa saya mabuk-mabukan sampai naik ke atas meja sama sekali. Juga apakah saya akan mencelakakan diri saya sendiri karena saya nyetir mobil dalam keadaan mabuk,” terangnya. Mengenai kasus ini, pihak kepolisian akan terus mengusut dan menyelidikinya.

Comments Closed

Comments are closed.