Annisa Bahar Berikan Komentar

Author - August 19, 2010

Annisa Bahar Berikan Komentar. Pedangdut yang dikenal dengan ‘goyang patah-patah’-nya, Annisa Bahar, mengamuk. Ia tak terima jika dirinya dianggap sebagai biang kerok kaburnya Juwita dari rumahnya.
Annisa Bahar Berikan Komentar
“Aku nggak tahu menahu soal kaburnya Juwita dan sebenarnya dia nggak kabur seperti diberitakan media. Sampai saat ini aku juga masih tetap komunikasi dengan dia kok,” kata Annisa, saat ditemui di acara buka bersama di Kafe Demang, Jl MH Thamrin, Jakarta, Kamis (19/8) malam.

Menurut mantan istri Memo Sanjaya itu, persoalan dimulai dari kepergian Juwita untuk menginap di rumah kakaknya, Zul Bahar. Namun entah kenapa secara tiba-tiba, muncul pemberitaan yang menyebutkan kalau Juwita kabur karena berseteru dengan Annisa.

“Saya tegaskan lagi, Juwita nggak kabur. Kalau dia tinggal di rumah tantenya, karena memang untuk efektivitas kerjanya,” tegas Annisa.

Sebelumnya ramai diberitakan jika Juwita meninggalkan sang ibu, Annisa Bahar. Juwita juga telah meninggalkan ayah kandungnya, Memo Sanjaya, sebelum kemudian tinggal bersama Annisa.

Comments Closed

Comments are closed.