Antara Momo Geisha dan Gading Marten

Author - August 16, 2010

Antara Momo Geisha dan Gading Marten. Nama Momo Geisha masih juga sering dikaitkan dengan Gading Marten. Padahal sudah beberapa kali keduanya yang ditemui di tempat terpisah menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial di antara mereka. Jawaban yang sama juga dilontarkan Momo saat ditemui di Rolling Stone, Jakarta Selatan, Minggu (15/8) kemarin.
Antara Momo Geisha dan Gading Marten
“Temen! Wah, mulai deh…,” ujar Momo yang ditemani bassis Geisha, Bernard, usai manggung.

Bernard yang berada di samping Momo cuma tersenyum. Dan saat ditanya apakah Momo sering curhat masalah Gading ke personel lainnya, ia langsung menjawab, “Sebenarnya kenal sama Gading sudah lama dan deket sama semuanya. Kayaknya sih mereka cuma sebatas teman, tapi nggak tahu juga ntarnya,” ujar Bernard tak bisa menahan tawanya saat melirik Momo.

Sang vokalis yang merupakan satu-satunya personel cewek dalam band itu buru-buru membantah. Dikatakannya, ia memang suka berteman dengan lawan jenis, dan kalau sudah dekat biasanya suka bermanjaan. “Jangankan sama Gading, sama Nard juga,” tandasnya.

Awal gosip itu merebak, jelas Momo, dimulai dari situs jejaring Twitter. Dari situ mulai berkembang gosip hubungan asmara keduanya. “Temen-temen juga terus pada bilang, ‘prikitieww’. Padahal ya emang temen,” ujarnya.

Momo pun berusaha biasa aja dalam bersikap. Ia tetap santai digosipkan dengan presenter acara musik tersebut. “Nggak gimana-gimana. Kata Gading juga, ‘Udaahh, biasa aja’. Aku mah let it flow aja,” pungkasnya.

Comments Closed

Comments are closed.