Aria Wiguna Adhi Pratama Jalani Pemeriksaan

Author - August 16, 2010

Aria Wiguna Adhi Pratama Jalani Pemeriksaan. Aria Wiguna Adhi Pratama, anak angkat almarhum Cholik Syahmari menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor atas kasus penggelapan uang hasil penggalian dana yang diduga dilakukan oleh Ida Farida, istri kedua artis pelawak tersebut.
Aria Wiguna Adhi Pratama Jalani Pemeriksaan
“Saya membawa bukti-bukti. Di salah satu tabloid disebutkan bahwa Bu Ida mengaku tidak punya duit, padahal dari penggalangan dana sudah terkumpul ratusan juta. Padahal ia mengaku bingung mendanai untuk kuliah anaknya,” demikian ungkap Arya usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (16/08).

“Padahal saya sudah membayar kuliah anak Pak Cholik untuk semester ini. Bu Ida mengaku pinjam uang ke tetangga dan sampai pinjam duit ke warung,” lanjut Arya.

Arya dalam pemeriksaan menunjukkan bukti saldo terakhir di bank serta bukti transfer yang dilakukan istri kedua Cholik tersebut. Ada sekitar 30 pertanyaan dari penyidik selama pemeriksaan.

“Ditanya siapa saksi, yang terlibat siapa saja. Kurang lebih ada 20 pertanyaan tadi,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ida Farida pada 23 Juli 2010, telah melarikan diri bersama karyawan Arya, bernama Rizal Fauzi, dengan membawa uang hasil penggalian dana yang diselenggarakan saat Cholik kekurangan dana ketika menjalani perawatan di rumah sakit.

“Total saya tidak tahu. Saldo tanggal awal Juni sudah 106 juta,” tegas Arya.

Comments Closed

Comments are closed.