Ariel Belum Mau Mengaku

Author - August 12, 2010

Ariel Belum Mau Mengaku. Polisi telah mengkonfrontir para pelaku video porno yang diduga diperankan oleh Ariel dan Cut Tari. Meski di hadapan Cut Tari, sambil menonoton video tersebut, kekasih Luna Maya itu tetap membantah bahwa pria yang ada di video itu dirinya.
Ariel Belum Mau Mengaku
Pengacara Cut Tari, Hotman Paris Hutapea dalam keterangannya, mengungkapkan bahwa saat itu polisi memutar video asusila itu di depan kliennya, dan juga Ariel. Namun Ariel tetap menolak bahwa pelaku asusila itu adalah dirinya. Bahkan dia mengaku tidak punya perasaan apapun pada mantan presenter INSERT itu.

“Video itu dihidupkan dan ditanya itu kamu bukan? Ternyata Ariel tetap tidak mengakui bahwa itu bukan dia. Dan dia bilang tidak punya perasaan sama Cut Tari, sementara sebaliknya Cut Tari mengakui bahwa itu Ariel dan itu saya,” demikian ungkap Hotman di Kantor Peradi, Gedung Grand Soho Slipi Lt.11, Jl. S. Parman Kav.22-24, Jakarta Barat, Kamis (12/08).

Hotman menceritakan kliennya dikonfrontir di depan penyidik Mabes dengan Ariel, dan masing-masing didampingi oleh kuasa hukum. Dirinya melihat harkat martabat kliennya sebagai seorang perempuan telah direndahkan.

“Harkat wanita itu sangat direndahkan,” tegas Hotman dengan nada tinggi.

Comments Closed

Comments are closed.