Arsenal Sukses Hajar Chelsea

Author - December 28, 2010

Arsenal Sukses Hajar Chelsea – Arsenal akhirnya sukses bungkam Chelsea dengan skor 3 -1. Gol pembuka Arsenal dicetak gelandang Alex Song. Sedangkan dua gol lainnya dicetak Cesc Fabregas dan Theo Walcott. Gol balasan Chelsea dicetak Branislav Ivanovic,Selasa, 28 Desember 2010.

Bertanding di Emirates Stadion, Arsenal membuka peluang pertama lewat aksi Robin van Persie di menit ke-6. Sayang ia gagal menyambar umpan panjang dari tengah lapangan saat berada di depan gawang Chelsea seperti dikutip dari vivanews.

The Blues membalas melalui Didier Drogba. Sayangnya sepakan Drogba dari luar kotak penalti semenit berselang masih melenceng dari gawang Arsenal yang dikawal Lukasz Fabianski.

Arsenal sedikit lebih menekan. Tekanan demi tekanan yang dilancarkan Arsenal akhirnya membuahkan hasil. Pada menit 43, Alex Song berhasil menjebol gawang Petr Cech. Gol itu tercipta lewat kerja sama satu dua antara Song dengan Jack Wilshere di muka kotak penalti.

Memasuki babak kedua, Arsenal terlihat belum puas dengan keunggulan 1-0. Mereka terus menekan pertahanan The Blues, dan menciptakan gol kedua saat pertandingan menginjak menit 51.

Dalam posisi terkawal, Van Persie masih mampu melepaskan umpan yang kemudian dikejar Walcott. Dalam posisi satu lawan satu kontra Cech, winger internasional Inggris itu menyodorkan bola pada Fabregas yang tanpa kesulitan menceploskan bola ke dalam gawang. 2-0 Arsenal unggul.

Belum dua menit berselang, Arsenal kembali menjebol gawang Chelsea. Mencuri bola dari kaki Malouda di tengah lapangan, Fabregas langsung mengirim umpan pada Walcott yang berlari cepat meninggalkan barisan belakang The Blues.

Sontekan terarahnya ke sisi kiri kembali menjebol gawang Cech dan mengubah skor jadi 3-0. Chelsea sempat memperkecil ketinggalan 3-1 lewat gol tandukan Ivanovic di menit 57.

Dengan kemenangan ini Arsenal kembali ke posisi dua klasemen sementara Premier League.

Comments Closed

0 responses to “Arsenal Sukses Hajar Chelsea”

  1. salam hangat, salam kenal, salam dari dunia blogging