Asal Usul Uang Gayus Mulai Tercium

Author - May 21, 2011

Asal Usul Uang Gayus Mulai Tercium – Satgas Pemberantasan Mafia Hukum (PMH) diberitakan telah mencium asal usul uang tersangka mafia pajak Gayus Tambunan. PMH mengklaim bahwa mereka sudah mengetahui dimana uang itu kini berada.

“Kita bisa sampaikan bahwa ada perkembangan-perkembangan positif. Ke arah mana, dari mana uangnya, di mana berada,” ujar Sekretaris Satgas PMH, Denny Indrayana usai diskusi Polemik Trijaya FM dengan tema ‘Reformasi Mati Suri?’ di Warung Daun, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, seperti dikuti dari detik Sabtu 21/5/2011.

Sayangnya saat ditemui wartawan Deny tidak mau menjelaskan secara detail atas temuan itu. Deny beralasan bahwa temuan itu masih dalam tahap penyelidikan.

Denny memastikan proses tersebut terus berjalan di bawah kendali Wakil Presiden, Boediono. Mereka rutin bertemu untuk membahas penyelesaian praktik-praktik penyimpangan di bidang perpajakan.

Sebelumnya, Gayus Tambunan telah divonis penjara 10 tahun dalam kasus pajak PT SAL. Namun, selain terbelit kasus pajak tersebut, Gayus juga diduga menerima suap. Dalam save deposit box miliknya ditemukan uang senilai belasan miliar.

Comments Closed

Comments are closed.