Astrid Ellena Jadi Miss Indonesia 2011

Author - June 4, 2011

Astrid Ellena Jadi Miss Indonesia 2011i-berita, Siapapun yang melihatnya pasti akan terpesona. Apalagi ketika melihatnya tersenyum. Tak heran lagi jika ia terpilih menjadi Miss Indonesia 2011. Wanita berwajah oriental itu adalah seorang perwakilan dari Jawa Timur yang juga menjadi ratu kecantikan di wilayahnya. Siapakah dia? Dia adalah Astrid Ellena Indriana Yunadi yang berhasil meraih gelar Miss Indonesia untuk periode 2011. Sebelumnya, sudah banyak juga yang memprediksikan bila Astrid yang akan muncul sebagai pemenang. Apalagi, ketika diketahui bahwa ia telah menyabet dua gelar, yakni sebagai Miss Favorit dan juga Miss Kulit Indah.

Dengan begitu, Astrid telah menyingkirkan dua finalis lainnya yakni Nadya Siddiqa, perwakilan dari Banten dan Amanda Roberta Zevannya yang datang dari Papua Barat. Astrid berhasil memenuhi seluruh kriteria yang ditentukan untuk menjadi Miss Indonesia 2011. Berwajah cantik, berkulit indah, postur tubuh yang seksi, dan juga pintar. Sementara itu, Astrid berkomentar jika dirinya tidak pernah menyangka dapat terpilih sebagai Miss Indonesia 2011. Padahal, sebelumnya ia sempat jatuh sakit saat mengikuti sejumlah kegiatan dalam perjalanannya di ajang Miss Indonesia 2011.

“Luar biasa. Saya sempat sakit dan tidak bisa mengikuti beberapa kegiatan, karena mata saya sedang sakit. Saya tidak percaya, tapi bersyukur banget,” ujarnya seusai acara Malam Puncak Miss Indonesia yang digelar di Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Meski begitu, gadis yang akrab disapa Ellen itu tidak besar kepala atas pencapaiannya itu. Baginya, prestasi tersebut bisa diraihnya berkat peran dari teman-temannya sesama finalis Miss Indonesia 2011.

Dengan begitu, Ellen akan melaju mewakili Indonesia dalam ajang Miss World yang akan dilaksanakan di London, Britania Raya. Ellen pun yakin dapat berbicara banyak di ajang tersebut. Apalagi, ia menguasau tiga bahasa asing, yakni Inggris, Spanyol dan Mandarin.

Comments Closed

Comments are closed.