Athena Jadi Kota Paling Genit Di Dunia

Author - March 15, 2011

Athena Jadi Kota Paling Genit Di Dunia – Terkenal dengan keindahan dan historis negaranya,Athena baru-baru ini dinobatkan menjadi kota Tergenit di dunia atau World’s Most Flirtatious City.Penobatan ini diberikan oleh Badoo.com sebuah situs kencan yang cukup terkenal.

Predikat ini merupakan hasil poling Badoo World Flirtation League, yang dilakukan oleh situs tersebut seperti dilansir dari vivanews.Badoo.com membuat peringkat berdasarkan jumlah ‘godaan’ yang dilakukan secara online tiap bulannya dalam sebuah situs jejaring sosial.

Diperingkat kedua Kota Moskow di Rusia, Sedangkan, Paris yang merupakan kota paling romantis berada hanya berada di peringkat 38 dalam kategori ‘Kota Tergenit’. Sedangkan New York juga hanya berada di peringkat 89.

Poling ini dilakukan pada 200 kota di seluruh dunia dan Badoo menganalisa 12 juta kontak bersifat menggoda yang dibuat selama satu bulan. Kontak tersebut dilakukan oleh 108 juta pengguna situs kencan Badoo di 180 negara.

Rata-rata pengguna situs Badoo di Athena melakukan 25,7 godaan online tiap bulannya. Jumlah ini dua kali lebih banyak dibandingkan di kota seksi, Rio de Janeiro yaitu 12,4 tiap bulan.

Comments Closed

Comments are closed.