Australia Buka Program Untuk Muslim

Author - January 11, 2011

Australia Buka Program Untuk Muslim – Untuk membangun hubungan erat antar masyarakat muslim Australia dan Indonesia,kedua Negara membuat program pertukaran tokoh muslim muda Indonesia dan Australia.Saat ini kedutaan Besar Australia membuka pendaftaran untuk Program Pertukaran tokoh tersebut untuk tahun 2011.

Sehubungan dengan program tersebut Para tokoh Muslim muda dianjurkan untuk mendaftar program antar-agama bilateral yang prestisius ini dan menjadi duta besar internasional untuk Islam Indonesia.

Dikutip dari vivanews program ini sudah diluncurkan sembilah tahun lalu, Universitas Paramadina telah bertindak sebagai mitra yang berharga dan koordinator program di Indonesia sejak awal program ini didirikan.

Untuk informasi tentang program ini dan proses pendaftarannya tersedia di laman Kedutaan Besar Republik Indonesia, www.indonesia.embassy.gov.au, dan situs internet Universitas Paramadina Jakarta, www.paramadina.ac.id. Tenggat waktu pendaftaran adalah 31 Januari 2011.

Program ini didanai oleh Pemerintah Australia melalui Lembaga Australia-Indonesia (AII). Selama lebih dari dua dasawarsa, AII telah memenuhi peran penting dalam pengembangan hubungan antara Australia dan Indonesia dan memajukan saling pengertian melalui proyek-proyek kesenian, musik, pendidikan, kepemudaan, masyarakat madani, antar-agama, kajian Australia, media dan olahraga.

Comments Closed

Comments are closed.