Ayin Bebas

Author - January 28, 2011

Ayin Bebasi-berita, Setelah sebelumnya pembebasan bersyarat untuk terpidana kasus suap jaksa ini ditangguhkan, akhirnya pemilik nama lenghkap Artalta Suryani atau yang akrab disapa Ayin ini bisa menghirup udara bebas setelah menerima Surat Keterangan Bebas dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), Patrialis Akbar. Ayin dinyatakan bebas mulai pagi tadi (28/1/2011) sekitar pukul 09.15 dengan didampingi pengacaranya, OC Kaligis. Ayin yang ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Tangerang, Banten itu tampak meninggalkan komplek tahanan itu dengan mengenakan celana jeans biru dan kemeja lengan panjang biru kombinasi putih bermotif garis-garis. Ia juga mengenakan kacamata hitam.

Saat, Ayin meninggalkan lembaga pemasyarakatan, tidak ada sepatah kata pun yang dikeluarkan oleh Ayin karena serbuan para wartawan yang langsung menyerbu Ayin saat ia menuju mobil jemputannya. Bahkan, Ayin harus dikawal oleh sepuluh bodyguard yang melindunginya untuk menuju mobil jemputannya. Sempat terjadi keributan kecil antara pengawal Ayin dan wartawan.

Meski bebas, Ayin tetap harus menjalani wajib lapor kepada pihak kepolisian karena pada surat keputusan pembebasan bersyarat itu, Ayin akan dinyatakan bebas murni pada tahun 2012 mendatang. Maka dari itu, selama masih menjalani pembebasan bersyarat, Ayin tidak boleh melakukan pelanggaran terhadap tindak pidana.

Comments Closed

Comments are closed.