Ayu Azhari Laporkan Anak Kandungnya Sendiri

Author - November 4, 2010

Ayu Azhari Laporkan Anak Kandungnya Sendirii-berita, Berita Selebriti kali ini datang dari keluarga Ayu Azhari. Kabarnya Ayu Azhari telah melaporkan anak kandungnya sendiri ke polres Jakarta Selatan karena Ayu mengaku bahwa ia sudah tak sanggup untuk menangani anaknya yang bernama Sean Azad. Namun maksud Ayu membawa Sean ke pihak polisi ini semata-mata hanya ingin memberikan pengarahan dan perlindungan terhadap anaknya.

Bagaimana tidak kesal, jika Sean telah mengambil uang Ayu Azhari sebesar Rp. 500 juta untuk kabur dari rumahnya. Ulahnya itulah yang membuat Ayu kesal terhadap anaknya. Ayu yang mengaku sebagai single parents mengurusi Sean hanya berharap polisi bisa memberikan bantuan pengarahan terhadap Sean. Mungkin anaknya melakukan seperti itu pengaruh dari luar seperti temannya, internet, pergaulannya. Maka dari itu Ayu ingin melindungi anaknya dari hal-hal yang berbau negative dan mengarahkannya ke arah positive.

Sebenarnya tindakan Ayu bukan member yang terbaik pada Sean, justru itu bisa membuatnya trauma dan bisa lebih berani terhadap ibunya sendiri. Komnas HAM pun mengungkapkan bahwa Sean berbuat begitu karena Ayu salah mendidik anaknya, Ayu kurang member perhatian terhadap anaknya sehingga tak bisa dihindarkan lagi pengaruh dari luar bisa sangat cepat masuk ke dalam kehidupan Sean.

Apakah Ayu akan tetap menguruskan masalah ini kepada Polisi?? Ataukah Ayu akan melepaskan anaknya lagi?? Saat ini kita masih terus melakukan pengembangan dalam masalah ini.

Comments Closed

Comments are closed.