Barack Obama Diburu Polisi Austria

Author - January 22, 2011

Barack Obama Diburu Polisi Austriai-berita, Kepolisian Austria kini sedang memburu kawanan perampok bersenjata api yang telah menyatroni sejumlah bank. Lantas apa hubungannya dengan Barack Obama? Apakah mereka adalah suruhan Barack? Itu tidak mungkin terjadi dan mustahil jika seorang Presiden telah mencuri. Yang jadi permasalahannya karena saat beraksi, perampok tersebut telah menggunakan topeng karet berwajah Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Kawanan yang dijuluki sebagai Perampok Obama itu beraksi di kota Handenberg dan mereka bukan hanya pertama kali telah melakukan pencurian. Perampok Obama itu sudah terkenal sejak tahun 2008 dan mereka selalu berhasil menyatroni banyak bank.

Hal tersebut diketahui dengan teknik mereka merampok bank yang tidak berubah. Yang berbeda hanyalah mobil yang digunakan perampok untuk melarikan diri. Sebelum beraksi, mereka mengenakan topeng Obama sesaat sebelum bank yang menjadi korban itu tutup. Untuk melancarkan aksinya, mereka telah melengkapinya dengan membawa senjata api dan sebuah tas punggung untuk menyimpan uang curian. Obama tercatat telah mencuri sebesar US$130 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar di Handenberg. Hasil curian terbesarnya sampai saat ini yaitu pada bulan Juli 2009 sebesar US$ 52 ribu.

Polisi menduga dia pertama kali merampok di bulan November 2008 di Weilbach, yang kedua bulan Mei setelah itu di Reichersberg. Pada Juli 2009, dia merampok di kota Maria Schmolln. Tiap kali beraksi, si perampok memakai topeng orangtua. Namun sejak bulan Desember 2009, dia mulai mengenakan topeng Obama. Rekaman gambar perampokan di CCTV menunjukkan ‘Mr. Obama’ memasuki bank mengenakan topi baseball, lalu mengacungkan pistolnya kepada seorang pegawai bank yang berdiri di sebelah mesin kasir, dan merampoknya.

Comments Closed

Comments are closed.