Belanda Vs Uruguay 3-2

Author - July 6, 2010

Belanda Vs Uruguay 3-2. Berita olahraga, Pada pertandingan pagi ini 7 juni 2010, belanda berhadapan melawan uruguay pada semifinal piala dunia 2010. Pertandingan berjalan sangat menarik, kedua tim memperlihatkan permainan menyerang dan juga short ball atau umpan-umpan pendek. Pada babak pertama belanda lebih dulu unggul, gol pertama dicetak oleh kapten dari kesebelasan belanda, tidak lama berselang uruguay mengejar ketinggalannya dengan melesatkan 1 gol yang disumbangkan oleh kapten dari uruguay forlan.

Hasil imbang tetap bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, kedua tim masih terlihat dengan pola yang sama pada babak pertama yaitu tampil menyerang, tapi sepertinya posisi penguasaan bola lebih berat kepada belanda.

Belanda yang mengandalkan serangan cepat dari sektor kanan berhasil memperbesar skor dari gol yang diciptakan oleh sneijder. Uruguay sempat melakukan protes kepada wasit karena melihat saat itu robben dalam posisi offside.

Uruguay terus menerus mendapatkan tekanan dari belanda, dan akhirnya robben berhasil membobol gawang uruguay melalui tandukan kepalanya, belanda unggul 3-1. Pelatih belanda menarik robben dan menggantikannya dengan pemain belakang, uruguay yang terlihat putus asa sepertinya mendapatkan angin segar ketika pada 3 menit tambahan waktu, uruguay berhasil mengejar ketinggalan melalui umpan pendek ketika tendangan bebas, skor 3-2. Menjelang detik-detik akhir, uruguay terus menggempur pertahanan dari belanda, tapi akhirnya wasit meniup peliut akhir. Man of the match sepertinya akan jatuh pada robben, robben terlihat sangat lihai dalam mengatur serangan cepat belanda.

Belanda berhasil keluar sebagai pemenang dan akan melanjutkan pertandingan di babak final piala dunia 2010, yaitu melawan tim yang akan lolos antara Jerman Vs Spanyol.

Susunan Line Up Pemain Kedua Tim :

Uruguay: 1-Fernando Muslera; 3-Diego Godin, 6-Mauricio Victorino, 5-Walter Gargano, 16-Maximiliano Pereira, 22-Martin Caceres, 15-Diego Perez, 11-Alvaro Pereira (13-Sebastian Abreu 77′), 17-Egidio Arevalo, 7-Edinson Cavani, 10-Diego Forlan (21-Sebastian Fernandez 83′)

Belanda: 1-Maarten Stekelenburg; 12-Khalid Boulahrouz, 3-John Heitinga, 4-Joris Mathijsen, 5-Giovanni van Bronckhorst; 7-Dirk Kuyt, 6-Mark van Bommel, 10-Wesley Sneijder, 14-Demy de Zeeuw (23-Rafael Van der Vaart 46′), 11-Arjen Robben (17-Eljero Elia 88′) 9-Robin van Persie

Comments Closed

0 responses to “Belanda Vs Uruguay 3-2”

  1. […] Belanda pada babak final nanti, karena belanda telah sukses mengalahkan lawannya pada pertandingan Belanda Vs Uruguay. Bravo to spanyol… Tag : Jerman Vs Spanyol 0-1,  Spanyol Masuk Ke Final,  […]

  2. […] yang pada babak semifinal berhasil mengalahkan uruguay dengan skor 3-2, lebih lengkapnya baca di Belanda Vs Uruguay 3-2. Dan juga spanyol yang pada pertandingan dini hari tadi berhasil menumbangkan atau mengalahkan tim […]

  3. belanda menang woww..final menanti semoga bermain dengan baik..
    info bagus buat ku
    thanks..