Bencana Alam Di Indonesia Akan Terus Terjadii-berita, Mengingat bencana yang tengah berturut-turut melanda negara Indonesia membuat kita bertanya-tanya mengapa??? Sebenarnya bencana yang terjadi tak lain akibat ulah manusia juga, manusia yang merusak lingkungan akan dirusak juga manusia oleh lingkungan. Jika kita tidak segera memperbaiki diri kita masing-masing untuk saling menjaga negara kita ini sudah bisa dipastikan bencana akan terus terjadi dan terjadi bahkan lebih besar lagi. Semua bencana yang terjadi merupakan cobaan dan peringatan bagi kita semua dan kita harus ikhlas untuk menghadapi cobaan ini.

Menurut seorang paranormal dan ahli pengobatan alternatif Ki Kusumo, berpendapat bahwa negara Indonesia masih akan mengalami bencana alam yang lebih besar lagi. Ki Kusumo menambahkan masih ada 19 gunung berapi yang masih aktif dan 15 di antaranya berstatus waspada. Bencana alam yang terjadi di Wasior, Mentawai dan Merapi ini merupakan simbol kemarahan alam kepada manusia.

Semua bencana yang terjadi merupakan isyarat gejolak alam. Kita harus segera mungkin memperbaiki sikap. Jika diibaratkan, gunung merapi itu seperti nenek tua yang sedang muntah-muntah. Dia tak hanya minta diberi makan, namun diperhatikan juga, tandas Ki Kusumo saat ditemui di EX Plaza, siang tadi.

Karena selama ini bumi kita terus menerus dieksploitasi habis-habisan. Jadi wajar kalau bencana alam terus menerus terjadi. Kita wajib intropeksi diri dan mulai menyayangi alam semesta,” pesannya.