Berbekal Sendok Kayu,Perempuan Ini Hajar Harimau

Author - February 15, 2011

Berbekal Sendok Kayu,Perempuan Ini Hajar Harimau – Sungguh mengesankan,seorang perempuan berhasil menyelamatkan suaminya dari cengkraman harimau yang hanya berbekal sendok ditangannya.

Peristiwa ini berawal saat sang suami Tambun Gediu, yang berusia sekitar 60 tahun sedang berburu tupai, saat mendengar gemerisik daun yang ternyata disebabkan langkah Sang Raja Hutan yang siap menerkamnya.

Seperti diberitakan situs berita Malaysia, The Star, Serangan itu terjadi secara cepat. Tambun mengaku tak punya waktu untuk menyelamatkan diri. “Naluriku memerintahkan untuk memanjat pohon, namun Harimau itu menerkam dan mulai mencakar saya,” kata dia.

“Aku menggunakan seluruh tenagaku untuk mendorong mulut Harimau dari wajahku dan beteriak minta tolong.”

Karena teriakan itu sang istri Han Besou (55) segera mungkin menghampiri suami untuk mencoba menolongnya.Berbekal sendok sup besar dari kayu, perempuan itu memukuli kepala Harimau berulang kali. Binatang itu lalu kabur.

Tambun Gediu yang lolos dari maut menderita luka di lutut, kepala, dan lehernya. Kondisinya telah stabil, minggu lalu ia dirujuk ke Rumah Sakit Raja Permaisur Bainun.

Serangan itu terjadi di Hutan Lindung Gerik Belum, di mana orang asli Malaysia tinggal. Ini kali pertamanya serangan Harimau terjadi.

Comments Closed

Comments are closed.