Berikut Daftar Korban Dirawat Pasca Bentrokan Kebumen

Author - April 17, 2011

Berikut Daftar Korban Dirawat Pasca Bentrokan Kebumen – Pasca bentrokan TN-AD dengan warga Desa Setrojenar, Kecamatan Bulus Pesantren, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah kemarin Sabtu 16/4/2011 setidaknya memakan korban luka-luka sejumlah 13 orang.Namun setelah menjalani perawatan,4 orang sudah dibolehkan pulang,dan menyisakan 9 orang yang harus dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Kebumen.

Ini dinyatakan langsung oleh kepala RSUD Kebumen Suprayitno di Kebumen hari ini Minggu 17/4/2011.Suprayitno hari ini juga telah mengeluarkan data-data 9 orang korban yang perlu dirawat intenfis di Rumah Sakit Umum.

Berikut nama-nama 9 orang yang dirawat :
– Aris Wahyudi (49) luka pelipis bagian kanan
– Mustofa (65) hidung bengkak
– Syamsudin (26) robek bagian kepala sebelah kanan
– Mulyanto (21) luka tembak bagian punggung sebelah kanan
– Sarwadi luka tembak paha kanan
– Kusriyanto (29) luka tembak pantat kanan
– Surip Supangat luka tembak lengan kanan dan pantat kanan
– Kasantri (19) patah tulang kaki kiri
– Martijo luka robek lengan kanan.

Suprayitno juga menuturkan,ke empat warga luka tembak harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut,ini dikarenakan tidak ditemukannya benda asing yang berada pada tubuh korban,kemungkinan besar korban tertembak oleh peluru bulat berukuran satu kali satu centimeter.

Terkait biaya perawatan korban bentrokan,Bupati Kebumen,Buyar Winarso,mengatakan semua biaya perawatan para korban di rumah sakit akan ditanggung pemerintah.

Comments Closed

Comments are closed.