Berkas Perkara Ba’asyir Setinggi 1,5 Meter

Author - February 10, 2011

Berkas Perkara Ba’asyir Setinggi 1,5 Meteri-berita, Terdakwa Abu Bakar Ba’asyir yang diduga sebagai salah satu otak teroris di Indonesia rupanya memiliki bekas berkara yang sangat tebal. Tim Penasehat hukum Ba’asyir, Mahendra Brata mengatakan bahwa berkas perkara Ba’asyir kira-kira setinggi 1,5 meter dengan dakwaan 93 halaman. “Dakwaan rencananya akan dinyatakan pada hari Senin. Betul sekali kami akan menghadirkan 138 saksi. Tinggi berkas perkara itu sendiri 1,5 meter, kira-kira,” ucap kuasa hukum Mahendra Brata, Kamis, (9/2/2011).

Kemudian, ditanya mengenai dakwaan sebanyak 7 lapis kepada Ba’asyir, Mahendra enggan mengomentari. “Saya belum bisa menanggapi dakwaan berlapis yang ditujukan kepada Ba’asyir. Karena belum dibacakan. Siapa tahu berubah. Bikin panggilan aja salah, apalagi bikin dakwaan kali, masih mungkin untuk berubah.

Kami tidak ingin mengomentari sesuatu hal yang belum terlaksana,” ujarnya. Menurutnya, sebagai pihak penasihat hukum tergugat, dirinya hanya mengikuti langkah-langkah prosedur hukum.

Comments Closed

Comments are closed.