Bocah ini Usir Kawanan Srigala Dengan Lagu Creed

Author - February 16, 2011

Bocah ini Usir Kawanan Srigala Dengan Lagu Creedi-berita, Seorang bocah berusia 13 tahun berhasil mengusir empat srigala yang mengerubunginya ketika ia sedang menunggu bus di sekolah di dekat rumahnya di Rakkestdad, Norwegia. Bocah yang bernama Walter Eikrem tersebut, selalu teringat akan nasihat yang diberikan ibunya untuk tidak lari jika melihat srigala. Maka dari itu, disaat Walter menghadapi empat srigala itu, ia melepaskan headphone dari ponselnya dan memutar volume keras-keras lagu dari grup musik yang dijuluki Christian Rock Band, Creed yang berjudul Overcome.

Nampaknya, srigala tersebut tidak senang dengan lagu tersebut dan memutuskan untuk memutar haluan dan meninggalkan Walter sendirian. “Srigala itu pergi begitu saja,” demikian ujar Eikrem saat diwawancarai oleh salah satu stasiun radio lokal. “Hal terburuk yang bisa dilakukan adalah lari namun ini bisa mengundang srigala itu.

Tapi, saya bahkan tak bisa lari karena saya sungguh ketakutan meski saya ingin melakukannya,” kata Eikrem, lagi. Si ibu mengaku ingin menjemput anaknya di sekolah karena ia tahu banyak srigala di sekitar tempat itu namun ia lupa karena keasyikan berbelanja.

Comments Closed

Comments are closed.