Bom di Cirebon, Briptu Norman Dimaki di Twitter

Author - April 16, 2011

Bom di Cirebon, Briptu Norman Dimaki di Twitteri-berita, Kasus bom bunuh diri yang terjadi di saat shalat Jumat berlangsung kemarin, 15 April 2011 di Masjid Mapolresta Cirebon ternyata membawa nama Briptu Norman ikut terseret. Baru saja citra kepolisian diangkat lewat tarian india Briptu Norman, kini masyarakat mulai ragu kembali. Mereka ragu dengan kinerja kepolisian yang sampai saat ini masih belum dapat mengusut tuntas kasus teroris di Indonesia.

Hal itu membuat masyarakat khawatir yang takut akan terjadi hal yang tidak diinginkan mengingat teroris terus berkembang dan berkeliaran di Indonesia. Selain itu juga, Briptu Norman yang kini sedang tenar di berbagai media dan televisi pun ikut disalahkan. Mengapa? Dilihat dari perkembangan kasus bom Cirebon di jejaring sosial Twitter, banyak pengguna Twitter yang menganggap bahwa kasus bom bunuh diri di Cirebon, Jawa Barat itu merupakan peringatan bagi kepolisian untuk mengusut tuntas praktik terorisme di Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa status yang ditulis oleh pengguna Twitter mengenai peristiwa ledakan bom bunuh diri di Cirebon.

“Bom Cirebon merupakan peringatan bagi polisi agar tidak terus-terusan mengeksploitasi Briptu Norman. Lekas kerja untuk rakyat. Jangan joget India saja,” tulis akun Twitter Pakdidik.

“Hentikan euforia Norman. Sekarang saatnya membuktikan polisi bisa mengusut pengebom bunuh diri di Cirebon,” tulis akun Twitter Yando129.

Hari ini Briptu Norman tidak menarik lagi berkat bom Cirebon dan dugaan rekayasa kasus Antasari. Sudah cukup pencitraan. Inilah saatnya untuk bekerja,” tulis akun Twitter Juni4rdi.

Kasus bom bunuh diri di Masjid Mapolres Cirebon, Jawa Barat, membuat 17 orang terluka. Bom meledak saat salat Jumat pukul 12:30 WIB. Bom diduga diledakkan oleh seorang jamaah.

Comments Closed

Comments are closed.