Bonus Rp 500 Juta Untuk Tim Nasional

Author - December 8, 2010

Bonus Rp 500 Juta Untuk Tim Nasional – Laga pamungkas Indonesia vs Thailand pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2010, Selasa (7/12/2010)berbuah sukses.Kenapa tidak lewat Bambang Pamungkas Timnas sukses menambah angka penuh dan menjadikan Indonesia sebagai juara group.

Kemenangan 2-1 atas Thailand mendapat sambutan baik dari penonton maupun dari pihak PSSI sendiri.Atas kemenangan ini Ketua Umum PSSI Nurdin Halid berjanji memberikan uang bonus sebesar Rp 500 juta.
Dilansir dari kompas “Dana itu akan dicairkan sebelum keringat mereka kering. Dana tersebut berasal dari semua anggota PSSI,” ungkap Nurdin.

Nurdin mengatakan, tim akan kembali mendapatkan bonus apabila berhasil menembus semifinal dan final Piala AFF. “Mereka akan mendapatkan bonus sebesar Rp 2,5 miliar dan Rp 3 miliar jika masuk final,” tukas Nurdin.

Pertandingan sangat mengesankan, meski dipaksa bertahan dan tertinggal lebih dulu, Indonesia akhirnya mengalahkan Thailand 2-1. Thailand pun tersingkir karena di pertandingan lain Malaysia berhasil mengalahkan Laos.

Comments Closed

Comments are closed.