Britney Spears Ajak ML Eks Pengawal

Author - March 7, 2011

Britney Spears Ajak ML Eks Pengawali-berita, Baru-baru ini, seorang mantan polisi yang juga pernah bekerja sebagai pengawal penyanyi internasional Britney Spears telah mengungkapkan sebuah fakta tentang majikannya. Ia mengatakan bahwa dirinya pernah dikirimi berbagai pose telanjang dan lingerie Britney Spears melalui telepon genggamnya. Yang lebih menghebohkannya lagi yaitu orang yang mengirim foto-foto tersebut adalah Britney sendiri. Fernando Flores, ialah orang yang mengaku pernah menerima foto-foto kontroversial tersebut. Entah apa maksud dari semua itu, yang jelas Flores mempunyai kesimpulan tersendiri jika majikannya itu telah mengajaknya untuk melakukan seks atau ML.

Atas perlakuannya itu, kini Britney telah diadukan Flores ke polisi dan mengajukan gugatan sebesar US$9 juta. Dalam laporannya itu, mantan polisi berusia 29 tahun itu menuduh Britney berharap dirinya akan terbujuk untuk melakukan intim dengan mengirimkan foto-foto telanjangnya. Minggu malam (6/3), seorang teman Flores yang mengaku telah melihat gambar-gambar, mengatakan, “Benar-benar gambar telanjang. Ini mengejutkan dan akan membuat penggemar tak suka.”

“Fernando mengatakan ia dapat membuktikan foto itu dikirim dari ponsel Britney dan dikirim ke ponselnya,” imbuhnya. Foto-foto telanjang itu dikirim sejak April 2010, saat Flores masih menjadi pengawalnya. “Beberapa gambar menunjukkan Britney dengan kamera di antara kedua kakinya. Foto lain menunjukkan posisi menantang hanya dengan mengenakan lingerie. Ada beberapa dia telanjang, memperlihatkan dirinya sendiri dengan cara yang jelas berharap akan membuat Flores terangsang.”

Sebagaimana diketahui, The Sun pada 2010 memberitakan Flores telah mengajukan gugatan terhadap penyanyi Toxic yang telah melecehkan dirinya dengan mengirimkan foto telanjang. Sementara Britney (29) menyangkal pernyataan Flores. Saat ini Britney tengah mempersiapkan konser televisi di San Francisco, sekaligus untuk mempromosikan album terbaru Femme Fatale.

Comments Closed

Comments are closed.