Buku Biografi Luna Maya

Author - August 19, 2010

Buku Biografi Luna Maya. Artis Luna Maya seperti tidak pernah habis menjadi bahan pembicaraan. Selain karena kasusnya yang memang hingga kini belum selesai ditangani, mantan presenter acara DAHSYAT yang saat ini tengah mengalami masa sulit itu diakui masih mengundang pembicaraan dan diskusi.
Buku Biografi Luna Maya
Berita terbaru, perjalanan hidup pacar Ariel itu dengan segala sikapnya menghadapi kasus heboh video porno, akan dijadikan sebuah buku. Tidak tangung-tangung, penulis yang tertarik ‘mengukir’ kata demi kata perjalanan Luna adalah penulis terkenal, Alberthiene Endah.

Alberthiene yang telah banyak menulis biografi para selebritis ini, menilai kisah hidup Luna Maya dengan kasus yang menimpanya saat ini menarik untuk diolah menjadi sebuah buku. Semula ide itu hanya bersifat rencana dan wacana, namun perempuan yang baru saja meluncurkan novel SELEBRITIS ini akhirnya berencana mewujudkan rencana penulisan buku itu.

“Kalau dibuat dalam waktu dekat ini kurang pas, nanti dikira pembelaan,” katanya usai meluncurkan buku tentang wira usaha di Plaza Senayan, Jakarta (18/08).

Sosok Alberthiene Endah sendiri dikenal sebagai penulis sejumlah biografi artis dan tokoh terkenal Indonesia, termasuk Krisdayanti, Raam Punjabi, Chrisye, Guruh Soekarno Putra, Dwi Ria Latifa dan lain-lain.

Comments Closed

Comments are closed.