Bumi Akan Kiamat Ditabrak Asteroid?i-berita, Belakangan ini, sering munculnya berita tentang kiamat dan membuat orang bertanya-tanya apakah bumi kita ini akan kiamat oleh Asteroid? Bisa dibilang benar dan bisa dibilang tidak. Bisa dibilang benar karena memang asteroid akan menabrak bumi dan faktanya asteroid sebesar lemari es masuk atmosfer bumi setiap tahun. Kebanyakan asteroid telah hancur saat di perjalanan dan sekitar dua pertiga dari sisanya jatuh ke laut. Hal itu karena Planet kita ini sebagian besar adalah laut. Banyak yang tidak bisa kita amati apabila sebenarnya banyak batuan yang lebih kecil terjun ke permukaan bumi secara rutin. Menariknya, sekitar satu batu jatuh ke Bumi dari Planet Mars setiap bulannya.

Memang benar, sebuah asteroid mematikan berukuran besar akan menabrak bumi, namun jika berita tentang asteroid yang menghacurkan satu benua itu cenderung tidak akan terjadi selama hidup anda. Sebagian besar dari 1.100 asteroid dapat diteliti oleh ilmuwan dan diketahui tidak ada yang dalam lintasan menuju bumi. Namun menurut para Ilmuwan, aka nada satu yang berukuran sedang disebut Apophis yang memiliki kemungkinan kecil akan menabrak bumi pada tahun 2036 dan mendatangkan malapetaka besar bagi seluruh penduduk di dunia.

Saat ahli astronomi yang mengawasi menemukan objek yang bisa menghantam bumi, para ilmuwan diyakini dapat menyusun misi untuk menangkisnya. Dan jika semuanya gagal, sebagian futurist menunjukkan bahwa manusia harus berkoloni di tempat lain.