Cari Jejak Nazaruddin, Kemenkumham Kerja sama dengan 19 Negara

Author - July 13, 2011

i-Berita – Sampai saat ini keberadaan Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin di Singapura masih diragukan. Oleh karena itu, Kemenkumham bekerjasama dengan kantor imigrasi di 19 negara terus memantau keberadaan tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang itu.

“Semua kantor imigrasi melakukan monitoring, ada 19 negara yang kantor imigrasinya semua melakukan monitoring,” kata Patrialis di gedung Kejaksaan Agung, seperti dikutip dari detik, Rabu 13/7/2011.

Selain itu, Kemenkumham juga telah mengirimkan tim untuk mencari M Nazaruddin. Selain Vietnam, Kemenkumham juga telah melakukan pencarian ke sejumlah negara, termasuk Hongkong.

Seperti diketahui, Nazaruddin telah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Palembang. Namun, Nazaruddin yang kabur ke luar negeri sebelum ditetapkan sebagai tersangka itu tak pernah kembali. Meski demikian, dia terus mengeluarkan tudingan-tudingan keterlibatan elit partainya dalam kasus korupsi ini.

Comments Closed

Comments are closed.