Celana Dalam Ratu Inggris Dilelang

Author - December 7, 2010

Celana Dalam Ratu Inggris Dilelangi-berita, Jika yang menggunakan celana dalam adalah orang biasa, tentunya orang tidak akan tertarik dan akan membuang celana dalam itu. Lalu bagaimana jika ternyata yang memakai celana dalam itu adalah ratu Inggris Elizabeth II? Ide ini muncul dibenak ahli waris Baron Joseph de Bicske Dobronyi, setelah mengetahui jika celana dalam Ratu Victoria bisa terjual hingga Rp 86 juta pada tahun 2008 lalu.

Darimanakah Baron mendapatkan celana dalam Ratu Inggris itu? Semasa hidupnya, Baron yang akrab dipanggil Sepy ini dikenal sebagai seorang playboy. Setelah itu, ia akhirnya kenal dengan seseorang yang pernah naik pesawat carteran yang juga pernah digunakan oleh Ratu Inggris saat berkunjung ke Chile pada tahun 1968. Kemudian, Playboy asal Miami ini menyimpan sepasang celana dalam milik Ratu Inggris itu sebagai koleksi. Saat Sepy meninggal pada Juni lalu, kemudian ahli warisnya berniat untuk menjual koleksi unik tersebut.

Namun, sang ahli waris tidak menyebutkan kapan celana dalam itu akan dilelang. Hanya dikatakan Sepy pada zamannya sangat dikenal di kalangan orang kaya Amerika dan Inggris. Sepy juga sempat membintangi sebuah film saat mansion miliknya digunakan untuk pembuatan sebuah film yang berjudul Deep Throat pada tahun 1972. Apakah anda berminat untuk membeli celana dalam milik Ratu Inggris Elizabeth II itu?

Comments Closed

Comments are closed.