Cut Tari Cari Dukungan

Author - August 12, 2010

Cut Tari Cari Dukungan. Cut Tari tak kenal lelah berusaha agar dirinya terbebas dari kasus hukum yang kini tengah menjeratnya sebagai tersangka dalam kasus video porno. Segala upaya dilakukan artis ini demi tak diadili atas kasus tersebut, termasuk mengadu ke Peradi.

Cut tari didampingi dengan suaminya, Yusuf Subrata dan juga kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea mendatangi kantor Peradi yang terletak di Gedung SOHO, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Kamis 12 Agustus 2010.

Kedatangan mereka diterima Ketua Umum Peradi, Otto Hasibuan. Dalam pertemuannya itu, Cut Tari menyampaikan keluh kesahnya terhadap kasus yang sedang dihadapinya ke Peradi. “Kedatangan saya di sini untuk menanyakan tentang hukum yang berkaitan dengan KUHP.”

Cut Tari melanjutkan, “Kalau kenyataannya saya tak pernah melihat dan menyimpan video tersebut, bisakah saya dijadikan tersangka?”

Hal yang lain , kata dia, pemberitaan di media massa itu menyebutkan penyebaran video itu dilakukan oleh oknum bernama RJ.  “Saya tidak kenal RJ dan lainnya. Sama sekali tidak kenal mereka itu siapa, bagaimana?”

Menurut Otto, Peradi memiliki kewajiban untuk menerima pengaduan dari masyarakat. Lebih lanjut, Otto menambahkan pihak Peradi mengapresiasi kejujuran Cut Tari.

“Saya akan memberikan pandangan hukum. Pada prinsipnya kami siap beri bantuan hukum. Kami akan mempelajari berkas-berkasnya supaya nanti bisa dipertimbangkan di pengadilan,” ujarnya.

Comments Closed

Comments are closed.