Darwin Zahedy Saleh

Author - August 20, 2010

Darwin Zahedy Saleh. Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh tidak ingin menanggapi beredarnya isu skandal asmara yang menimpa dirinya. Alasannya, tidak baik membicarakan sesuatu yang tidak baik di bulan baik.
Darwin Zahedy Saleh
“Wah itu lagi… Astaghfirullah. Ini bulan Ramadan, saya kira tidak usah diperpanjang,” kata Darwin Saleh kepada wartawan di Jakarta, Jumat 20 Agustus 2010.

Menurutnya, tidak baik membicarakan hal-hal yang tidak pernah dilakukannya. “Insya Allah tidak begitu. Kita tidak usah membincangkan hal-hal yang tidak baik. Saya bersama istri saya sama-sama istighfar saja dalam keadaan seperti ini. mendapat cobaan seperti itu,” tuturnya menyesali.

Saat ini yang terpenting bagiya adalah menggali apa yang menjadi tugas di ESDM. Apa yang masih dirasakan kurang. “Mending kita bahas tentang listrik atau batu bara,” ujarnya sambil tersenyum.

Mengenai apakah isu yang menghantui dirinya ditanggapi oleh presiden, dengan santai dia menjawab, “Saya kira tadi kalau dengarkan ceramah, yang kurang dikita adalah kejernihan hati dan menjaga lisan.  Ya sudah, jaga lisan saja,”

Sebelumnya Menteri ESDM Darwin Z Saleh diterpa isu skandal asmara dengan sekretaris pribadinya berinisial D. Hal tersebut ramai diperbincangkan di situs microblogging, Twitter.

Para pengguna Twitter pun melontarkan berbagai pertanyaan mengenai video itu. Dan perbincangan di Twitter pun kian memanas. Awalnya, pengguna Twitter tidak menyebut nama menteri tersebut. Namun akhirnya, obrolan itu berkembang hingga menyebut Menteri ESDM sebagai bintangnya.

Comments Closed

Comments are closed.