David Beckham dan Anaknya Alami Kecelakaan Mobil

Author - May 8, 2011

David Beckham dan Anaknya Alami Kecelakaan Mobili-berita, Bintang sepakbola yang kini merumput di LA Galaxy sebagai gelandang penyerang, David Beckham, Jumat pagi telah mengalami kecelakaan mobil bersama anaknya Brooklyn. Kecelakaan tersebut terjadi di Freeway 405 Torrance, California, Amerika Serikat. Beruntung, pada kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, akibat dari insiden tersebut, mobil Cadillac hitam yang dikendarai oleh Beckham mengalami sedikit kerusakan.

Untungnya, Beckham dan anaknya tidak mengalami luka apapun. “Syukurlah, dia dan Brooklyn tidak terluka, hanya saja anaknya mengalami syok,” kata juru bicara Beckham. Peristiwa berawal saat mobil Cadillac hitam yang dikendarai Beckham menabrak mobil lain jenis Mitsubishi yang berhenti mendadak di jalur utama, karena mengalami kerusakan.

Beckham yang berada di belakangnya, kaget dan langsung membanting setir untuk menghindar. Tapi, karena terlambat, tabrakan tak terhindarkan. Mobil Beckham mengenai bagian belakang Mitsubishi yang berhenti mendadak itu. “Beruntung saat itu kecepatan David rendah, sehingga benturan tidak terlalu parah, dan saat dilakukan pemeriksaan medis, tidak ada luka apapun dari David dan anaknya,” tuturnya.

Sementara, sopir pengendara mobil Mitsubishi itu mengalami cedera ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Menurut beberapa laporan media setempat, petugas polisi setempat juga telah memeriksa pengendara Mitsubishi. “Hingga kini, sopir mobil Mitsubishi itu masih menjalani perawatan sambil juga dilakukan pemeriksaan atas kejadian tersebut,” tuturnya.

Comments Closed

Comments are closed.