Desa ini Diyakini Sarang Alien dan Bebas Kiamat

Author - December 23, 2010

Desa ini Diyakini Sarang Alien dan Bebas Kiamati-berita, Sebuah desa yang terletak di negara perancis membuat frustasi seorang walikota di perancis. Sampai-sampai ia harus meminta bantuan kepada militer untuk pergi ke desa tersebut. Ada apakah dengan desa tersebut? Rupanya sejumlah orang meyakini jika desa tersebut merupakan markas Alien. Mereka juga meyakini banyak UFO yang berdatangan ke wilayah tersebut. Dengan adanya berita tersebut, mulai bermunculan orang-orang yang ingin mencoba memburu Alien. Hal tersebut terdengar gila, namun itulah yang terjadi.

Rupanya desa tersebut tidak hanya berhembus sebagai sarang Alien, namun banyak orang juga yang meyakini jika desa tersebut merupakan satu dari wilayah di Bumi yang akan selamat dari Kiamat. Desa tersebut adalah Picturesque Bugarach yang berada di wilayah Aude di selatan Perancis. Sebuah desa kecil yang damai yang hanya dihuni oleh 189 orang. Desa yang damai dan tenang tersebut kini menjadi ramai dan mulai mengusik ketenangan desa mereka oleh para pendatang yang datang. Para pendatang yakin di kaki gunung Pic de Bugarach yang tingginya 4000 kaki adalah sebagai tempat berkumpulnya Alien. Alien tersebut menetap di kaki gunung itu dan menunggu saat berakhirnya dunia dan menyelamatkan beberapa orang. Desa tersebut kini dibanjiri oleh sejumlah pemberitaan yang tidak masuk akal, bahkan ada juga yang mengatakan jika gunung itu keramat dan akan terhindar dari kehancuran dunia pada 21 Desember 2012, akhir penanggalan bangsa Maya.

Para pendatang yang datang ternyata melebihi dari penduduk asli yang tingal di desa tersebut. Maka dari itu, para penduduk merasa terganggu dan cemas oleh kedatangan pendatang tersebut. Walikota setempat meminta bantuan kepada militer untuk segera mengirimkan tentara dengan jumlah yang banyak untuk menangani hal tersebut. Bahkan, walikota tersebut mengatakan “Jika perlu, militer datang kesini pada Desember 2012.”

Kabar itu mulai ramai setelah seseorang warga yang mengaku jika dirinya telah melihat alien dan mendengar dengung pesawat mereka di bawah kaki gunung. Rumor tersebut diperkuat dugaan bahwa peramal Prancis, Nostradamus pernah tinggal di wilayah itu pada abad ke-16. Juga isu penemuan galian misterius Nazi di sana. Tak hanya sekadar datang, sejumlah orang yang percaya keajaiban desa itu bahkan membeli properti di kaki gunung tersebut. Kursus soal UFO juga mulai ditawarkan di sana. Valerie Austin, yang pindah dari Newcastle 22 tahun lalu mengatakan, Bugarach adalah daerah yang indah dan tenang. “Sekarang, Anda bisa menjumpai orang sedang berdoa dan bermeditasi di mana pun.”

Comments Closed

Comments are closed.