Dewi Persik dan Nicky Tirta Liburan ke Australia

Author - January 2, 2011

Dewi Persik dan Nicky Tirta Liburan ke Australiai-berita.com,
Berganti pasangan atau kawin cerai di dunia artis dan selebritis adalah hal yang sudah lumrah atau biasa, dan hal demikian bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Seperti apa yang dialami oleh artis cantik, mungil, seksi, dan penuh sensasi, adalah Dewi Persik atau biasa dipanggil Depe.
Setelah perceraiannya dengan suami terdahulu Akang Saipul Jamil, kini tersebar kabar bahwa Depe sedang pendekatan dengan artis muda Nicky Tirta. Bahkan di malam tahun baru dikabarkan Depe dan Nicky berlibur ke Australia. Benarkah?
“Ah siapa? nggak ah, aku nggak punya pacar. Cuma sama keluarga, manajer, nggak ada, nggak ada pacar,” kilah Depe, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.
Depe boleh saja menampik. Namun sebelumnya, Depe sendiri yang mengatakan kalau saat ini Nicky Tirta sedang berada di negeri Kanguru itu.

“Saya mau pergi jalan-jalan, saya mau liburan ke Australia. Kebetulan kemarin bos Dhani (Ahmad Dhani) kasih tiket buat ke Australia untuk liburan tahun baru,” sambung mantan istri Saipul Jamil ini.

Seperti diketahui, baru-baru ini, Depe dikabarkan tengah berpacaran dengan artis sinetron Nicky Tirta. Bintang film Tiran ini tak mengiyakan, tapi juga tak membantah. Ketika ditanya soal Nicky, si goyang gergaji ini selalu berkilah. Ya, di tahun baru semoga dapat jodoh baru.

Comments Closed

Comments are closed.