Di Film Terbaru, Lia Aulia Siap Beradegan Panas

Author - March 29, 2011

Di Film Terbaru, Lia Aulia Siap Beradegan Panasi-berita, Baru-baru ini, nama Lia Aulia sudah mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia berkat peran yang dimainkan dalam film Suster Keramas beberapa bulan yang lalu. Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi menjadikan Lia Aulia banyak diminati oleh kaum pria. Sejumlah penawaran kerja untuk bermain film pun banyak bermunculan dan kabarnya pada film terbarunya berjudul Pergaulan Bebas 2 ini, Lia akan siap untuk beradegan panas. Film tersebut akan dibuat mulai April 2011 mendatang dan pada salah satu skenarionya, ada sebuah adegan panas Lia di kamar mandi.

Meski begitu, Lia juga dengan tegas bahwa pada adegan tersebut nantinya ia tidak ingin untuk melepaskan seluruh pakaiannya. “Adegan percintaan yang tidak terlalu vulgar. Masih dalam batas wajar saja. Kalau ada adegan mandi, tidak perlu sampai topless juga,” ujarnya, Senin, (28/03/2011), saat ditemui dalam peluncuran singel perdananya berjudul Kau Tunggu Jandaku, di Pisa Kafe, Jakarta Pusat.

April 2011, Lia akan memulai syuting film keduanya berjudul ‘Pergaulan Bebas 2’. Kemungkinan, adegan di kamar mandi itu menjadi bagian dalam film tersebut. Film itu, disutradarai Nayato Fio Nuala. Sejak pertama kali menerima skenarionya, Lia memang sudah memutuskan untuk tidak mau beradegan buka-bukaan dalam film tersebut. “Ya, memang tidak mau yang terlalu vulgar,” ujarnya.

Comments Closed

Comments are closed.