Diduga Terlibat Korupsi, Angelina Sondakh Akan Diperiksa

Author - May 10, 2011

Diduga Terlibat Korupsi, Angelina Sondakh Akan Diperiksa – Anggota Komisi X DPR, Angelina Sondakh disebut-sebut terlibat dalam kasus suap Kemenpora, Wafid Muharam. Terkait masalah tersebut, Dewan Kehormatan Partai Demokrat rencananya akan memeriksa secara khusus Angelina setelah pulang dari Belanda nanti.

“Karena ini menyangkut harkat dan martabat partai, kami akan meminta keterangan dari berbagai pihak, termasuk Angelina Sondakh,” ujar Sekretaris Dewan Kehormatan PD, Amir Syamsuddin dilansir dari detik.com Selasa 10/5/2011.

Amir menjelaskan, saat ini Dewan Kehormatan baru berkomunikasi melalui telepon. Ia berharap akan mendapatkan informasi lengkap terkait dugaan suap terhadap Angie langsung sumbernya.

Selain Angie, Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin juga ikut disebut dalam kasus suap itu. Namun Amir menjelaskan bahwa Muhammad Nazaruddin telah diperiksa secara intensif selama tiga jam. Saat ini, ia tengah menunggu testimoni dari Nazaruddin.

Untuk pemeriksaan Angie sendiri, Dewan Kehormatan akan menunggu kedatangan Angie dulu dari Belanda. “Kalau informasi dari penegak hukum resmi tentu akan dijadikan dasar untuk pemeriksaan selanjutnya,” jelas Amir.

Comments Closed

Comments are closed.