Ditanya Soal Angie, Mindo Rosalina Manulang Bungkam

Author - July 27, 2011

i-Berita – Mindo Rosalina Manulang masih tetap tidak mau berbicara saat ditanya percakapannya dalam BlackBerry Messenger (BBM) dengan Angelina Sondakh. Rosa yang ditemui usai persidangan Tipikor di Jln. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Rabu 27 Juli 2011 lebih memilih bungkam.

“Tunggu saja nanti di pembuktian,” Singkat Rosa seperti dikutip dari detik Rabu 27/7/2011.

Rosa yang dikawal petugas pengadilan hanya mengangguk-anggukan kepala saat wartawan mulai menanyai soal pembicaraan pada 27 Juli 2010 yang ditulis di Koran Tempo hari ini mengenai istilah ‘apel Malang’ dan ‘Ketua Besar’.

Seperti ditulis di dalam Koran Tempo Rabu 27/7/2011 dalam pembicaraan BBM, Angelina menyebut ‘Ketua Besar’ meminta jatah ‘apel Malang’. “Soalnya, aku diminta Ketua Besar, lagi kepengin apel Malang,” ujar Angelina dalam percakapan dengan Rosa. Angelina juga menyebut Koster — diduga I Wayan Koster — meminta ‘apel Malang’ juga.

Namun, Angelina Sondakh membantah terkait pengkaitan namanya dengan kasus Kemenpora tersebut. Dia mengaku semua tudingan kepadanya fitnah. Hal serupa disampaikan I Wayan Koster, politisi PDIP.

Comments Closed

Comments are closed.